Kepala BKPSDM Kota Palopo Jadi Ketua Dewan Pembina Gema Pena, FKJ: Ciptakan Kader Pandai Berwirausaha

 Kepala BKPSDM Kota Palopo Jadi Ketua Dewan Pembina Gema Pena, FKJ: Ciptakan Kader Pandai Berwirausaha

Kepala BKPSDM Kota Palopo Jadi Ketua Dewan Pembina Gema Pena, FKJ: Ciptakan Kader Pandai Berwirausaha

Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas,SH, MH dídaulat sebagai Ketua Dewan Pembina. Pada sebuah Organisasi Mahasiswa Gerakan mahasiswa nasional pendidikan atau díkenal dengan istilah Gema Pena.

Dídaulatnya FKJ, akronim Farid Kasim Judas ini saat menghadiri Kongres Dan Reuni Akbar Gema Pena (Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia) di Merdeka Convention Hall, (MCH), Minggu 06 Juni 2021. Kehadiran FKJ tersebut mewakili pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Walikota Palopo.

Ketua Panitia Rimal S.Kom, melaporkan bahwa tanggal 05 Juni telah dílaksanakan Kongres ke- 8. Dan telah terpilih sebagai Ketua Dewan Pembimbing, Hasanuddin.,S.Kom.,M.Kom”



“Semua kegiatan yang dílaksanakan gema pena, agar kegiatan yang dílakukan, dapat terpublish sampai ke senior-senior yang sudah berada diluar kota, sehingga dapat mereka jangkau” Ujarnya.

“Kami berharap hari ini tidak cukup sampai dísini. Kedepannya kami membutuhkan support dari Ketua Dewan Pembina, karena tujuan kami bagaimana memperbaiki paradigma yang ada dílingkungan luar,” Rimal.

Sementara itu, Farid Kasim Judas saat memberi sambutannya berharap semua kader gema pena untuk bersungguh-sungguh dalam menggapai pendidikan yang bisa díandalkan dímasa mendatang.

FKJ mengajak, bagaimana agar kader Gema Pena dapat membangun díri menjadi díri yang dapat dípercaya atau adaptif.

“kiranya mahasiswa sekarang jangan menjadikan patokan bahwa PNS adalah pekerjaan yang nyaman, namun saya tidak melarang adik-adik untuk menjadi PNS,” kata FKJ.

Pada akhir sambutannya, FKJ mengungkapkan ada baiknya menciptakan kader-kader yang pandai dalam berwirausaha, menjalankan usaha, pandai menjadi pengusaha, sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, dan untuk orang lain.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak