Kepala Dinas Sosial Kota Palopo Salurkan Bantuan Alat Aksesibilitas

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Kepala Dinas Sosial Kota Palopo, Zulkifli, ST., M.Si, mewakili Wali Kota Palopo, menyalurkan bantuan berupa alat bantu aksesibilitas di Halaman Kantor Dinas Sosial Kota Palopo pada hari Sabtu, 18 November 2023. Bantuan ini di berikan oleh Sentra Wirajaya Makassar, Pusat Pelatihan Keterampilan bagi penyandang di sabilitas di bawah Kementerian Sosial RI.

Total alat bantu yang di salurkan mencakup 17 paket, terdiri dari 9 paket alat bantu kursi roda, 3 paket alat bantu tuna netra, dan 5 paket tongkat berjalan. Selain itu, rencananya akan ada penyaluran alat bantu dengar serta motor tiga roda untuk bantuan usaha di masa mendatang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kota Palopo menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi dengan Sentra Wirajaya Makassar. Ia berharap kepedulian dari Kementerian Sosial ini dapat terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat Kota Palopo. Acara penyaluran bantuan juga di hadiri oleh Kepala Sentra Wirajaya Makassar, Kabid Limjansos Dinas Sosial Kota Palopo, Kabid Resos Dinas Sosial Kota Palopo, serta para penerima manfaat.(rls)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *