Kepala Kantor Imigrasi Kota Palopo Berganti

 Kepala Kantor Imigrasi Kota Palopo Berganti

Serah Terima Jabatan


Kepala Kantor Imigrasi Kota Palopo Berganti

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Senin 27 Juli 2020.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI resmi berganti yang awalnya R. Haryo Sakti, SH., MM digantikan Benyamin K. P. Harahap, SH.

Serah terima tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulsel Dodi Karnida HA, SH., MH.


R. Haryo Sakti, SH., MM dipindahkan ke Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian sedangkan Benyamin K. P. Harahap, SH sebelumnya dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan sebagai Kasi lalu lintas dan ijin tinggal keimigrasian.

Pada kesempatan itu, R. Haryo Sakti, SH., MM menyampaikan jika dirinya kurang lebih satu tahun bertugas di kantor imigrasi kota palopo. Haryo mengakui dirinya berat untuk meninggalkan kota tempat dinasnya.

Salah satunya penyebabnya, ungkap Haryo, adalah karena suasana kekeluargaan dari masyarakat kota palopo yang begitu luar biasa sangat ramah serta suasana alam dan udara sangat bersih serta tidak adanya kemacetan.

Haryo juga mengucapan terima kasihnya terutama kepada Walikota Palopo yang telah memberikan tanah hibah kepada kantor imigrasi Kelas III Non TPI dimana untuk tahun 2021 belum bisa dibangun namun di tahun 2022 rencanya kantor imigrasi Kelas III Non TPI yang baru akan dibangun

Sambutan perkenalan, Benyamin K. P. Harahap, SH sebagai kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI yang baru menyampaikan,…… Bersambung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *