Ketua Demokrat Palopo Dipastikan Tim Lima

 Ketua Demokrat Palopo Dipastikan Tim Lima

Sumber : Detik.com


MAKASSAR, SPIRITKITA — Persepakatan Cabang (Muscab) Partai Golkar untuk 24 Kabupaten serta Kota di Sulsel telah di gelar di Makassar, Jumat (04/11/2022) malam kemarin. Di Luwu Raya, buat Kabupaten Luwu, Luwu Utara serta Luwu Timur cuman ada satu calon yang mendaftarkan menjadi calon Ketua Demokrat.

Adapun di Palopo ada dua calon yang bakal berkompetisi buat merebutkan ketua partai berlambang Mercy ini. Anggota DPR RI, Dhevy Bijaksana dan Wakil ketua DPRD Palopo, Irvan Majid.

Hanya saja, buat tentukan siapa antara dua calon ini yang di pilih dapat di berikan ke Team 5. Terdiri dalam, Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti
Yudhoyono (AHY), Sekjen, Teuku Riefky Harsyah, BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman
Khaeron, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah dan Sekretaris DPD, Haidar Majid.

Sebelum tentukan siapakah yang di pilih bakal di laksanakan Bugar And Profer Test. Agendanya, menanti persiapan Ketua Umum Demokrat, AHY.



Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengemukakan terima kasih pada 24 Ketua DPC se Sulawesi Selatan yang sudah di katakan demisioner. Dia menyatakan senang dengan kader-kadernya lantaran mengikut prosedur yang ada pada Partai Demokrat, hingga realisasi Muscab secara serempak ini, dapat berjalan mulus serta tertata.

Wakil ketua DPRD Sulsel itu, mengharap, proses pemilihan calon di pilih oleh Club 5 bisa di lakukan secapatnya. Menurut dia, skedul politik yang menyudutkan dilaksanakan saat ini ialah penyiapan Pileg dan Pemilihan presiden 2024 nantinya.(Red)