Ketua DPRD Kota Palopo Nilai Kinerja Pemkot Palopo Memuaskan

Banner

MAKASSAR,SPIRITKITA — Ketua DPRD Kota Palopo, Dr. Hj Nurhaenih, memberikan penilaian positif terhadap kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo. Menurutnya, Pemkot Palopo telah memberikan kinerja yang memuaskan, terbukti dengan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penilaian tersebut di sampaikan saat serah terima laporan hasil pemeriksaan kinerja dan DTT (Data dan Informasi Teknologi) semester II tahun 2023 bersama Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, di kantor BPK perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Menurut Nurhaenih, opini WTP yang di terima Pemkot Palopo di harapkan dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas kinerja.

Pada kesempatan tersebut, Nurhaenih juga menyampaikan harapannya agar peningkatan kualitas kinerja Pemkot Palopo dapat membawa dampak positif pada peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kota Palopo.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Amin Adab Bangun, menambahkan bahwa Pemkot Palopo telah memperoleh opini WTP selama 8 tahun berturut-turut. Serah terima laporan tersebut juga melibatkan beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, seperti Kabupaten Pinrang, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Bulukumba.(*)

Banner
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *