Klarifikasi Kapolsek Wara Selatan Terkait Video Viral Pengejaran Mobil

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Kapolsek Wara Selatan, AKP Albert Lamba, mengumpulkan seluruh personilnya untuk melakukan analisis kejadian (Anev) terkait isu mobil patroli Polsek Wara Selatan mengejar mobil masyarakat yang menjadi viral di media sosial. Video tersebut menyudutkan instansi kepolisian, sehingga perlu di lakukan klarifikasi untuk mendapatkan gambaran yang akurat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menekankan pentingnya menjalankan perintah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menegaskan pentingnya kejujuran anggota. Hadir juga dalam pertemuan tersebut Wakapolsek, Iptu Achmad Madjid, serta beberapa pejabat dan personil Polsek Wara Selatan.

Kapolsek menjelaskan bahwa patroli merupakan tugas rutin anggota kepolisian, namun menekankan bahwa tidak di benarkan melakukan gerakan atau tindakan yang dapat merugikan citra kepolisian. Wakapolsek menambahkan bahwa pengejaran mobil oleh anggota polisi tidak di benarkan, dan perlu kejelasan terkait insiden tersebut.

Setelah klarifikasi, di temukan bahwa pada waktu kejadian di laksanakan patroli biru, namun tidak benar bahwa anggota melakukan pengejaran mobil seperti yang tergambar dalam video yang viral di TikTok. Klarifikasi ini di harapkan dapat meredakan kekhawatiran dan mencegah tersebarnya informasi yang tidak benar terkait kejadian tersebut.(*)

Banner
Pitri
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *