KNPI Kota Palopo Gelar RAPIMPURDA

Banner

PALOPO, SPIRITKITA – Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. H.Firmanza DP. SH.M.Si, mewakili Wali Kota, menghadiri RAPIMPURDA Pemuda/KNPI Kota Palopo, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo, Minggu 02 Oktober 2022.

Laporan Ketua KNPI Kota Palopo, Umar, SE.MM, menambahkan “Kita bagaimana cara kesinambungan KNPI Kota Palopo, pelaksanaan kegiatan ini, adalah bentuk kebersamaan dan sinergitas, dari tempat ini, adalah tempat kegiatan penting ini, kita sama-sama akan mendulang gagasan dari kita semua untuk kiprah KNPI Ke depan.” ujarannya.

Senada dengan hal tersebut di atas, Sekretaris DPD I KNPI Sul-Sel, mewakili Ketua KNPI Sul-Sel, Bpk. Agus, Juga menyampaikan, “Terima kasih atas semua dukungan, semangat dan bagaimana kemudia kita munculkan potensi-potensi yang ada di Kota Palopo, kita memberikan sinergitas yang kita sumbangsihkan diri, pemikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo. Saya memberikan apresiasi kepada para pemuda di Kota Palopo. Segala permasalahan kita di selesaikan dengan diskusi di ruang musyawarah seperti ini.” Jelasnya.

Sekda Kota Palopo, Drs. H.Firmanza DP. SH.M.Si, “Dalam berbagai kesempatan Saya senanatiasa mengingatkan dan pentingnya semangat kebersamaan, karena kebersamaan Insya Allah kita akan tangguh. Dengan ketangguhan kita mampu menghadapi berbagai tantangan. Seperti harapan Pemerintah yang menjadi tema peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, yakni “Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Maka Saya berharap konsolidasi organisasi oleh Pengurus dan Anggota DPD II KNPI Kota melalui Forum Rapat Paripurna Pimpinan Daerah yang akan berlangsung ini, juga seperti tekad dan harapan ini.” ujar Sekda.

Lanjutnya, “Maka di butuhkan tekad, semangat bahu membahu, daya kreasi dan inovasi yang lebih baik, karena kita berharap dan harus menjadi pemenang dari situasi penuh tantangan ini. Segenap Pengurus dan Anggota KNPI saat ini dan bahkan di mana pun berada,

adalah generasi muda, generasi penerus dengan keunggulan yang di harapkan jauh lebih baik. Unggul karena idealisme kebangsaan, karakter yang kuat, kecerdasan, kesuksesan, ahlak dan kepemimpinan yang lebih baik. Eksistensi Pengurusan dan Anggota sebagai Induk Organisasi Kepemudaan secara Nasional, adalah bahwa Saudara-saudara yang tergabung dalam konsolidasi organisasi kepemudaan nasional dalam fenomena baru dunia yang baru saja terjadi, Pandemi Covid-19 dengan multi interaksinya.”

Di katakan pula, agar setiap rumah sakit bahkan puskesmas, siapkan tempat sebagai REST AREA. Tujuannya adalah tersedianya tempat yang aman dan nyaman bagi keluarga atau pengunjung lainnya untuk bersantai dan istrihat. Saya telah mengarahkan agar seluruh taman yang telah di bangun oleh Pemerintah dapat difungsikan sebagai REST AREA publik.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula, Fakta Integritas KNPI.

Turut Hadir Jajaran DPD II KNPI Kota Palopo, Organisasi Pemuda dan tamu undangan lainnya.(Nrl)

Banner
Avatar
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *