Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Publik Berduka

SPIRITKITA.COM — Hari ini, Selasa (9/4/2024), dunia hiburan Indonesia di rundung duka dengan meninggalnya komika terkenal Babe Cabita di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kabar tersebut pertama kali terungkap melalui unggahan Instagram Oki Rengga Winata (@okirengga33), rekan sesama aktor yang namanya mencuat setelah membintangi film “Agak Laen”.

Dalam unggahannya, Oki menyampaikan kabar duka tersebut dengan tulisan yang penuh kesedihan, menyebut bahwa Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjung, atau yang lebih di kenal sebagai Babe Cabita, meninggal pada hari ini pukul 06.38 WIB.

Meskipun belum terungkap penyebab pasti meninggalnya Babe Cabita, publik Indonesia merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian komedian yang memiliki pengaruh besar dalam dunia hiburan tanah air.

Selain di kenal sebagai seorang komika yang berbakat, Babe Cabita juga merupakan seorang pengusaha yang memiliki rumah makan Dadar Beredar sejak tahun 2023. Sebelumnya, Babe sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu pada tahun 2023 karena menderita penyakit anemia aplastik.

Penyakit langka ini pertama kali terungkap setelah Babe di diagnosis mengalami demam berdarah dengue (DBD), namun pemeriksaan lebih lanjut menemukan bahwa ia mengidap anemia aplastik setelah pemeriksaan sumsum tulang belakang.(jiv)

Rajiv
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *