Komunitas PS dan PPI Pertanyakan Langkahnya Pupuk Subsidi di Luwu Timur

Komunitas PS dan PPI Pertanyakan Langkahnya Pupuk Subsidi di Luwu Timur

Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler didampingi Kepala Bapelitbangda, Budiman menerima kunjungan Komunitas Mobil Pick Up Sulawesi (PS) dan Persatuan Pemuat Ikan (PPI) yang berjumlah Kurang lebih 200 di Aula Rumah Jabatan Bupati Sabtu, 27 Juni 2020 Malam.

Kunjungan silaturahmi dalam bingkai Kopi Darat dengan Bupati Luwu Timur ini dijadikan ajang sosialisasi kebijakan New Normal yang akan diterapkan Pemkab Luwu Timur.

Sebelum memasuki aula rujab bupati, anggota komunitas tersebut diberikan masker.

Monitoring dan Evaluasi Covid-19 Luwu Timur, Ini Harapan Sekda Terhadap ASN

“Melalui silaturahim yang dibingkai dalam kopi darat ini, sekaligus kita sosialisasi kepada para warga yang tergabung dalam komunitas Pick Up Luwu Timur. Bahwa kedepannya secara bersama kita akan menerapkan kebijakan New Normal, sehingga aktivitas perekonomian yang sempat tersendat, tentu kembali berjalan seperti biasanya namun dengan protokol kesehatan,” ucap Husler.

Olehnya itu, sambung Bupati, mari terus saling menjaga diri, keluarga dan orang disekitar kita dengan selalu mematuhi himbauan tentang protokol kesehatan dengan sering cuci tangan, menggunakan masker di keramaian dan menjaga jarak. Apalagi Komunitas Pick Up ini sering lintas Daerah.

“Selain itu, mengenai beberapa keluhan para petambak terkait kelangkaan pupuk bersubsidi, akan segera dikoordinasikan dengan instansi terkait,” ujar Husler.

Husler sangat mengapresiasi adanya komunitas mobil Pick Up ini yang juga sebagai pelaku usaha di Kabupaten Luwu Timur.

Inalum Resmi Kuasai 20% Saham PT Vale, Harganya Rp5,5 T

Terpisah, Ketua Komunitas Pick Up Sulawesi Amar Kenyoo, mengatakan silaturahmi ini semata-mata hanya silaturahim. Sekaligus meminta solusi kepada Pak Bupati terkait persoalan Pupuk bersubsidi. Yang akhir-akhir ini sangat langka di Luwu Timur, dan juga menyampaikan kalau kami memiliki jadwal Kopi Darat di Malili.

“Makanya sekalian silaturahim dengan bapak Bupati,” ungkap Amar.

Kehadiran komunitas Pick Up ini semoga bisa diterima masyarakat luas dan bisa berkontribusi bagi mereka yang membutuhkan.(hms)

Read Previous

Belum Semua Tenaga Medis Terima Insentif, Proses Verifikasi Data Masih Berlangsung

Read Next

Oryza Sativa, Pelajar asal Malangke, Duta Anak Luwu Utara 2020

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *