Komunitas Sosial FKJ Brother Aksi “Bedah Rumah” Warga Ponjalae

Komunitas Sosial FKJ Brother Aksi “Bedah Rumah” Warga Ponjalae, Kepala BKPSDM Kota Palopo salut Kinerja Lurah

Salah satu Komunitas Sosial FKJ Brother mengadakan Aksi kegiatan Jum’at Peduli di Kelurahan Ponjalae, Wara Timur Kota Palopo pada hari ini, 3 April 2020.

Dalam aksinya, Komunitas yang dibina oleh anggota DPR-RI, Rusdi Masse dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palopo, Farid Kasim Judas ini melakukan “bedah rumah” salah satu rumah warga Kelurahan Ponjalae.

Ketua Komunitas FKJ Brother, Jhon Tikara yang dihubungi mengatakan kegiatan ini rencananya akan rutin dilaksanakan setiap pekannya.

“Ini kegiatan pertama kali, dan rencananya akan dijadikan program rutin setiap minggunya. Semoga dapat berlanjut dan rutin dilaksanakan setiap pekan,” kata Jhon.

Terpisah, Pembina FKJ Brother, Farid Kasim Judas mengungkapkan, Aksi kegiatan ini adalah kegiatan spontanitas yang tidak direncakan sebelumnya. Ia mengatakan, bermula dengan adanya informasi yang disampaikan Lurah Ponjalae jika di wilayahnya ada salah satu rumah yang terlihat sangat kumuh.

“Informasinya baru diterima semalam dari Lurah Ponjalae, makanya kita langsung bergerak membantu, mudah-mudahan dapat minimal meringankan beban Pak Rusdin,” kata Farid Kasim didampingi oleh Lurah PonjalaE dan Rusdin, penerima bantuan dari Komunitas FKJ Brother.

Ditambahkannya, Sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palopo, dirinya merasa Salut atas kerja Lurah Ponjalae.

Pasalnya, menurut Farid Kasim, jika seorang lurah sudah dapat merasakan penderitaan warganya, itu artinya Lurah tersebut telah bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Semoga Lurah-lurah lain dapat mencontoh hal ini. Turun di masyarakat dan melihat secara langsung kehidupan mereka,” kunci Farid.(fik)

Read Previous

Bupati Morowali Utara Meninggal Dunia, Rapid Test Negatif, Hasil Swab Belum Keluar

Read Next

Teleconference Dengan Wagub Sulsel Ini yang disampaikan Walikota Palopo

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *