Kontraktor Proyek Jalan Munte Bantah Kerja Asal-asalan

Kontraktor Proyek Jalan Munte Bantah Kerja Asal-asalan

Komisi II DPRD Luwu utara melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT Hikmat Gemilang Konstruksi terkait Proyek Rabat Beton Patila Munte yang diduga dikerja asal-asalan.

Dalam RDP tersebut Ashabur selaku perwakilan dari PT. Hikmat Gemilang Konstruksi menganggap proyek dengan volume pekerjaan 2502 Meter Persegi tersebut dinilai telah sesuai mekanisme pekerjaan

Sementara Sekretaris Komisi II DPRD Muh Azhal Arifin menyimpulkan bahwa Pekerjaan sudah sesuai dengan mekanisme yang ada, namun ungkap Politisi partai Golkar ini masih perlu adanya Pengawasan agar pelaksanaan proyek berkualitas .

Baca juga
DPRD Luwu Utara Tegur Penggunaan Gorong-gorong Sebagai Saluran Air pada Proyek Rp17 M

Apalagi menurut Azhal, Jalan ini nanti akan menghubungkan dengan Pelabuhan Munte yang tentunya aktifitas ekonomi akan ramai sehingga kualitas jalan sangat diharapkan.

Senada dengan Azhal Wakil Ketua Komisi II Jabir Budala mengatakan setelah rapat ini kita akan jadwalkan Meninjau langsung Proyek tersebut.

“Kita rencanakan pekan depan. Peninjauan ini dimaksudkan untuk membuktikan penjelasan dari pihak dinas PUPR yang mengatakan bahwa menjamin pekerjaan ininsudah sesuai dengan bestek,” ujarnya.

Dari PT Hikmat Gemilang Konstruksi Ashabur selalu menghimbau pekerjanya agar bekerja dengan baik, selain itu di hadapan anggota DPRD Komisi II dia juga minta maaf. Bersambung More Pages 2 …….

Read Previous

DPRD Luwu Utara Tegur Penggunaan Gorong-gorong Sebagai Saluran Air pada Proyek Rp17 M

Read Next

Mentan SYL Sebut Stok Beras 7,49 Ton

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *