KPU Kota Palopo Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Bulan Suci Ramadan

PALOPO,SPIRITKITA – Dibulan suci ramadan yang penuh berkah ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan ini dil aksanakan secara sederhana di ruang media centre Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Jumat (29/03/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Komisioner KPU beserta jajaran sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo dan Anak-anak dari Panti Asuhan Halimatissaddia Muhammadiyah.

Komisioner KPU Divisi Program dan Data, Iswandi Ismail mengatakan bahwa selain kegiatan buka puasa bersama, KPU Palopo menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial. Kegiatan ini juga untuk mengingatkan kita semua betapa pentingnya saling berbagi kepada sesama di bulan suci ramadan,” katanya.

“Apalagi di bulan suci ramadan ini bulan yang penuh berkah di mana di bulan suci Ramadhan ini pahala di lipat gandakan,” sambungnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo dalam melaksanakan kegiatan ini.

Di ketahui, kegiatan ini di hadiri 50 orang anak dari Panti Asuhan Halimatissaddia Muhammadiyah Kota Palopo beserta Pengurus Panti Asuhan.(*)

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *