KPU Sebut Tidak Ada Calon Jalur Perseorangan pada Pilkada 2024 Kota Palopo

KPU Kota Palopo. (Dok spiritkita)

PALOPO, SPIRITKITA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo menyatakan bahwa pada Pilkada 2024 yang akan di gelar pada 27 November mendatang, tidak ada calon yang mendaftar melalui jalur perseorangan.

Hal ini di ungkapkan oleh anggota komisioner KPU Palopo, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Muhatsir, dalam konferensi pers di Ruang Media Center KPU pada Senin, 13 Mei, sekitar pukul 01:00 Dini hari.

Muhatsir menjelaskan bahwa meskipun pendaftaran pasangan calon telah di buka sejak 8 Mei hingga 12 Mei 2024 pukul 23.59 Wita, tidak ada satupun calon yang mendaftar melalui jalur perseorangan.

“Pendaftaran pasangan calon di buka sejak 8 Mei hingga 12 Mei. Namun hingga hari terakhir tidak ada satupun calon yang mendaftarkan dirinya ke KPU Palopo melalui jalur perseorangan,” ungkapnya.

Muhatsir juga menyebut bahwa selama tahapan pendaftaran calon perseorangan, KPU Palopo telah melaksanakan sosialisasi, meskipun hanya ada 4 orang yang datang ke kantor KPU untuk berkonsultasi terkait pencalonan perseorangan.

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *