Kuasai 39 Sachet Kristal Bening, 2 Pemuda di Banggai Berakhir di Jeruji Besi

 Kuasai 39 Sachet Kristal Bening, 2 Pemuda di Banggai Berakhir di Jeruji Besi

Dua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial RA alias O (28) RS alias R (22) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Banggai


BANGGAI – Dua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial RA alias O (28) RS alias R (22) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Banggai, Senin (25/1/2021).

“Penangkapan ini awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang warga yang melakukan penyalahgunaan narkotika yang diduga jenis sabu di salah satu rumah di Jalan Gunung Colo, Kelurahan Soho. Sehingga, anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap RA alias O di rumahnya, Senin, sekitar pukul 22.30 Wita,” kata Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Makmur.

Baca Juga: Kepergok Setelah Jemput Paket, Pria ini Diringkus Aparat Satuan Narkoba Polres Banggai


Dari hasil penyelidikan, diketahui narkotika yang dimiliki O diperoleh dari tersangka RS alias R. Pada Senin, sekitar pukul 00.30 Wita, polisi berhasil menangkap tersangka RS alias R di salah satu rumah di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, sekaligus dilakukan penggeledahan.

Lebih lanjut, Iptu Makmur mengungkapkan, dari keseluruhan barang bukti yang ditemukan, 3 sachet diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,43 gram pada rumah tersangka RA alias O dan 36 sachet dengan berat bruto 15,19 gram di rumah tersangka RS alias R.

Untuk diketahui, kedua tersangka dan seluruh barang bukti dengan total 39 sachet berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu bersama seperangkat alat hisap, diringkus ke Mapolres Banggai guna proses hukum lebih lanjut. (*/eko prasetyo)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak