Lantik Pejabat, Basmin Ingatkan Pelayanan Masyarakat

Lantik 32 Pejabat, Basmin Ingatkan Pelayanan Masyarakat

Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, Rabu, 18 Maret 2020.

pelantikan pejabat luwu
Bupati Luwu, Basmin Mattayang saat mengambil sumpah pejabat yang baru dilantik

Informasi yang diterima, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Luwu ini untuk 32 ASN Pemkab Luwu.

Dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah pejabat, Basmin Mattayang menekankan pentingnya tugas utama pejabat. Menurut Basmin, seorang pejabat bertugas sebagai pelayan yang melayani masyarakat dengan baik.

“Tak ada alasan untuk tidak bersama rakyat, silakan para pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan prestasinya,” kata Basmin.

Baca juga: Pemkab Toraja Utara Bersiap Sambut Pembenahan Bandara Bua, Pemkot Palopo dan Pemkab Luwu “Dilambung Kiri”?

Basmin usai lantik pejabat juga meminta agar pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan performa kinerja terbaiknya. Diungkapkannya, dalam kurun waktu 6 bulan kedepan, dirinya akan melakukan evaluasi kinerja.

Hingga berita ini diupload, belum didapat nama-nama lengkap ke 32 pejabat yang dilantik. Sepintas Sekretraris Dinas Kesehatan dijabat oleh dr. Rosnawari, M.Tr Admin Kes, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga dijabat oleh Andi Burhan Saleh dan Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga dijabat oleh Andi Irawan Rasyid.(fik)

Read Previous

Pemkab Toraja Utara Bersiap Sambut Pembenahan Bandara Bua, Pemkot Palopo dan Pemkab Luwu “Dilambung Kiri”?

Read Next

ASN Pemkot Palopo Besok Wajib Pakai Thermogun di Pintu Masuk Kantor Balaikota

ADS AUTO

One Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *