Lingkungan Kantor Kelurahan Songka “Dipercantik”

 Lingkungan Kantor Kelurahan Songka “Dipercantik”

Kantor Kelurahan Songka


Kantor Kelurahan Songka “Dipercantik” dengan Cat berwarna Orange

Lingkungan kerja baik fisik maupun non fisik, sangat mempengaruhi hasil kerja. Pekerjaan akan semakin tertunjang dengan kondusifnya lingkungan, Sehingga capaian pekerjaan akan jadi lebih optimal.

Hal ini diungkapkan Lurah Songka Kota Palopo, Akmal Bakti, S. Sos melalui Sekretaris Lurahnya, Abdillah SM di ruang kerjanya, Rabu, 24 Februari 2021.

Abdillah mengungkapkan, sebagai garda terdepan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, lingkungan kerja jadi faktor utama. Terlebih lagi, sebagai penyelenggara layanan terhadap warga banyak.



“Kelurahan sebenarnya adalah garda terdepan dari pelayanan publik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai macam tingkatan. Oleh karena itu lingkungan kerja, dalam hal ini lingkugan fisik tahun ini kita tingkatkan,” ucap Abdillah.

Sekedar diketahui, saat ini tampilan Kantor Kelurahan Songka terlihat makin rapi dan bersih. Selain itu, juga terlihat lebih memiliki nilai Estetika.

“Kita melakukan renovasi kecil-kecilan dengan merubah cat kantor agar bersih dan indah, juga memiliki nilai estetika. Tujuannya, seperti yang saya ungkapkan tadi, agar masyarakat merasa terlayani dengan baik,” kunci Abdillah.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak