Lomba Mewarnai dan Donor Darah Meriahkan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Palopo

Kegiatan Lomba Mewarnai dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia.
Banner

PALOPO, SPIRITKITA – Asisten Administrasi Umum Kota Palopo, Nuryadin, SH., MH., yang mewakili Pj. Wali Kota Palopo, membuka kegiatan lomba mewarnai yang di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Acara ini di adakan di Tribun Pancasila Kota Palopo pada Minggu, 9 Juni 2024.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, termasuk lomba mewarnai dan donor darah dengan tema “Cintai Lingkunganmu Cintai Hidupmu”. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Emil Nugraha Salam, S.STP., MM., menjelaskan bahwa peringatan ini dirayakan setiap tanggal 5 Juni.

“Tercatat ada tiga agenda yang akan di laksanakan pada peringatan ini, yakni lomba mewarnai dengan peserta sebanyak 96 orang yang terdiri dari tingkat TK dan SD,” ujar Emil Nugraha.

Selain lomba mewarnai, Emil menambahkan bahwa akan ada kegiatan donor darah dan pemilihan duta lingkungan yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2024.

“Inti dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengedukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan sejak usia dini,” jelasnya.

Banner
Andika
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *