Lurah Tompotikka Palopo Gelar Kerja Bakti untuk Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Lurah Tompotikka Kota Palopo, Malik Asgarin, memimpin kegiatan kerja bakti untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di RW 5 Kota Palopo pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Malik Asgarin bersama sejumlah warga setempat membersihkan lingkungan sekitar, seperti saluran drainase, jalan, dan pekarangan rumah warga. Selain itu, mereka juga memasang beberapa tempat sampah di sekitar lingkungan tersebut.

Lurah Tompotikka, RT/RW dan Masyarakat

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat untuk kenyamanan dan kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga,” kata Malik Asgarin.

Kegiatan kerja bakti ini juga diikuti oleh RT, RW dan masyarakat setempat. kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan meningkatkan kerja sama antara masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.(Fik)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *