Mahasiswa Luwu Timur Disahkan Raih Beasiswa, Ini Nama-namanya

 Mahasiswa Luwu Timur Disahkan Raih Beasiswa, Ini Nama-namanya

Ilustrasi Gaji ke 13


Mahasiswa Luwu Timur Dísahkan Raih Beasiswa, Ini Nama-namanya

LUWU TIMUR — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur menyalurkan kembali beasiswa untuk mahasiswa yang berasal dari daerah tersebut untuk jenjang S1.

Dari data yang dírilis, sebanyak 6.049 mahasiswa asal Luwu Timur yang menerima beasiswa. Para mahasiswa ini tersebar di berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur, La Besse mengatakan program beasiswa S1 itu sudah teralisasi sejak tahun 2017 hingga saat ini.


Selanjutnya Program Beasiswa S1 ini juga, kata La Besse merupakan program prioritas Dinas Pendidikan sesuai yang tertuang dalam visi-misi Bupati Luwu Timur periode 2016-2021 Muhammad Thorig Husler.

Sekedar díketahui, selain program beasiswa S1, sejumlah program prioritas lainnya juga telah terealisasi. Seperti Peningkatan kapasitas pendidikan melalui pemberian bantuan Laptop. Pembangunan ruang kelas belajar (RKB), seragam sekolah dan peningkatan kesehjatraan guru non PNS melalui pemberian honor upah jasa.

Kemudian La Besse menyebutkan realisasi beasiswa dí tahun 2020 ini sudah di atas target yang ditetapkan. Sama dengan tahun kemarin, penerima beasiswa S1 di tahun 2020 pun over target,

“Seperti di tahun 2019 lalu, ditarget penerima sebanyak 4.500 orang, ternyata teralisasi sebanyak 5.578 orang,” ujar La Besse.(rah)

https://drive.google.com/file/d/1hZk-hgy7ojbcn8y2LH_QXcnsJs3e9O8a/view?usp=sharing

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak