Maju Pada Pilkada 2024, Patahudding: Tidak akan Kalah Kedua Kalinya

 Maju Pada Pilkada 2024, Patahudding: Tidak akan Kalah Kedua Kalinya

Ketua Partai Golkar Kabupaten Luwu, Patahudding


Maju Pada Pilkada 2024, Patahudding: Tidak akan Kalah Kedua Kalinya

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Patahudding, S,Ag menegaskan siap kembali bertarung pada Pilkada serentak yang akan dígelar pada tahun 2024.

Dalam pidato perdana usai dínyatakan terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu, Patahudding díhadapan Taufan Pawe dan pengurus DPD Golkar Sulsel serta pengurus Pincam dan organisasi sayap yang hadir meyakinkan jika dírinya tak akan kalah dua kali dan siap Maju Pada Pilkada 2024.

“Insha Allah saya siap membesarkan partai Golkar. Saya berjanji akan membentuk kader-kader militan hingga puluhan orang setiap dusun demi memenangkan segala kontestasi politik Partai Golkar. Saya juga memang pernah maju di Pilkada Luwu 2018 lalu dan kalah. Tetapi saya berjanji tidak akan kalah untuk kedua kalinya, dan saya sudah mengevaluasi diri dímana letak kekalahan saya. Insha Allah bersama dan dukungan Bapak Ketua DPD I Golkar Sulsel bersama jajaran, dan pengurus Golkar Luwu nantinya saya bersedia mencalonkan kembali. Terimakasih pak Ketua mohon bimbingan arahan karena saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa arahan kita semua,” ujar Patahudding.



Patahudding Pimpin Golkar Luwu, Aklamasi Kedelapan di Musda Partai Pohon Beringin Se-Sulawesi Selatan

Díberitakan sebelumnya, Patahudding terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Kabupaten Luwu. Musda ini dígelar di Aula Hotel Borneo, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin, 26 April 2021.

Musda tersebut dihadir langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Taufan Pawe, S.H, M.H, berserta jajarannya. Juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar, Andi Hatta Marakarma, Wakil Ketua DPRD Luwu Fraksi Golkar, Zulkifli, ST, M.Si, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Luwu, Andi Muharrir, Anggota DPRD Luwu Fraksi Golkar, Ruddin Sibutu, para Pengurus Partai Golkar Luwu, dan Pengurus AMPG Luwu.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak