Makna Hari Jadi Kota Palopo Menurut Pemerintah Kelurahan Songka

Makna Hari Jadi Kota Palopo Menurut Pemerintah Kelurahan Songka

Kota Palopo, dahulu disebut Kota Administratif (Kotif) dan merupakan Ibu Kota Kabupaten Luwu. Tanggal 2 Juli 2002 menjadi salah satu tonggak sejarah perjuangan Kota Palopo menjadi Kota Madya.

Hari ini bertepatan hari kamis tanggal 2 juli 2020, Kota Palopo memasuki usia yang Ke-18 “New Spirit”.

Segenap jajaran Pemerintah kota Palopo kelurahan Songka, kecematan Wara Selatan mengucapkan Dirgahayu Hut Kota Palopo tercinta yang ke 18.

“Semoga Kota Palopo kita ini semakin maju dan inovatif,” ungkap Lurah Songka Akmal Bakti Sos yang didampingi Seklurnya, Abdillah SM

Pemkot Palopo Peringati Harganas Ke – XXVII, Upacara Tetap Mengacu Protokol Covid-19

Dikatakanya lagi , dengan hari jadi ke 18 dibawah kepemimpinan walikota Palopo HM Judas Amir MH dan Ir H Rahmat Masri Bandaso, Kota Palopo mampu meningkatkan kualitas sistem roda pemerintah yang maju serta membangun kota palopo dengan baik. Makna Hari Jadi Kota Palopo

Memaknai moment hari jadi ini, Amal Bakti meminta kepada seluruh pegawai di Kelurahan Songka, untuk tetap meningkatkan pelayanan prima terhadap masyrakat.

Sebab, kata Akmal, pemberian pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu aspek paling penting didalam pelaksanaan fungsi roda pemerintahan.

Menteri PUPR Bangunankan Jembatan Gantung Sementara di Lokasi Longsor Battang Barat

“Bertambahnya usia menandakan kita juga harus berbuat lebih banyak untuk Kota Palopo. Sebagai Pemerintah di garda terdepan, wajib kita meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” tegas Akmal.

Diketahui, perayaan Hut Kota Palopo tahun ini, tidak sama seperti tahun sebelumnya. Dimana tahun ini lakukan secara virtual melalui daring lewat aplikasi zoom digedung ruangan Paripurna DPRD Palopo. Jumlah peserta juga dibatasi karena masih situasi pandemic covid-19.(akka)

Read Previous

Bupati Luwu Sampaikan Pandangan dan Jawaban Pandangan Umum Fraksi

Read Next

Peringatan HUT Kota Palopo Tahun 2020, Bank Sulselbar Kota Palopo Beri Satu unit Mini Bus

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *