Mayat Sejoli Ditemukan di Kamar Indekos Makassar, Diduga Meninggal Sejak Dua Pekan Lalu

DOK : Ilustrasi
Banner

MAKASSAR,SPIRITKITA — Kematian sejoli, Idil Akbar Yahya (26) dan Agus Kartina (24), yang di temukan di kamar indekos Jalan Muhammad Tahir, Lorong 7, Kecamatan Tamalate, Makassar, pada Rabu (15/11) malam, menggemparkan warga sekitar. Kedua korban di perkirakan telah meninggal selama dua pekan.

Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua mayat tersebut di identifikasi sebagai Idil Akbar Yahya dan Agus Kartina, warga Kepulauan Selayar.

Saat melakukan olah TKP, tim menemukan selembar surat wasiat yang di duga di tulis oleh Agus Kartina. Surat wasiat ini memuat permintaan maaf kepada keluarga, termasuk permintaan maaf kepada orangtua, keluarga, dan temannya, Lia, yang selalu memberikan dukungan. Surat tersebut juga berisi permintaan agar beban kehidupan tidak lagi di tanggung oleh orangtua korban.

Dalam surat wasiatnya, Agus Kartina juga menyebut adanya kutang dan menyampaikan permintaan maaf yang mendalam. Selain itu, surat tersebut mencantumkan nomor telepon yang dapat di hubungi untuk informasi lebih lanjut.

Pada saat olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Makassar, di temukan barang bukti berupa botol minuman berenergi, dua carik kertas dari masing-masing korban bertuliskan pesan permintaan maaf. Penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kematian kedua sejoli ini masih dilakukan, dengan membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *