Mc Donald’s Resmi Hadir di Kota Palopo, Menambah Pilihan Kuliner untuk Masyarakat

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Mc Donald’s, brand terkenal asal Amerika, resmi membuka cabangnya di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Peluncuran ini di tandai dengan upacara pengguntingan pita yang di pimpin oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir, pada Jumat (2 Juni 2023).

Mc Donald’s Palopo menjadi gerai kedua di Sulawesi Selatan setelah Makassar. Gerai ini terletak di Jl Ratulangi Kota Palopo, bersebelahan dengan Hypermart.

Salah satu keunggulan yang di tawarkan oleh Mc Donald’s Palopo adalah penggunaan teknologi mutakhir. Dilengkapi dengan Self Ordering Kiosk (SOK), pelanggan dapat memesan menu secara langsung melalui mesin yang tersedia.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyambut baik kehadiran Mc Donald’s Palopo yang memberikan pilihan baru bagi masyarakat tidak hanya di Kota Palopo tetapi juga di wilayah Luwu Raya untuk menikmati hidangan lezat. “Kehadiran Mc Donald’s akan memberikan banyak opsi bagi pengunjung yang datang ke Palopo dan berdampak positif pada perekonomian kota ini,” ujar Judas Amir.

Selain itu, Judas Amir juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola gerai yang telah membuka peluang kerja bagi masyarakat setempat. “Kami selalu mendorong investasi di Kota Palopo dan memberikan kemudahan bagi investor yang ingin berkontribusi dalam pembangunan kota ini,” tandasnya.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *