Muscab IDI Palopo, Walikota Sampaikan Palopo Bisa Jadi Kota Wisata Sehat

 Muscab IDI Palopo, Walikota Sampaikan Palopo Bisa Jadi Kota Wisata Sehat

Wali Kota Hadiri Muscab IDI Palopo


Palopo, Spiritkita – Wali Kota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir MH, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palopo, di Aula Pertemuan Mega Plaza Lt.4 .Minggu (22/05/2022).

Panitia Muscab IDI cabang Palopo menyampaikan bahwa keguatan ini Merupakan Muscab Ke VII sejak pandemi, agendanya pertanggung jawaban pengurus yang lama dan akan di adakan pemilihan juga.

Dengan mengangkat tema “Membangun organisasi solid untuk meningkatkan ketahanan Nasional “.di ikuti Angota IDI Sebanyak 136, terbagi menjadi dokter spesialis dan dokter umum, dan semuanya hadir mencapai format forum.” Ujarnya.

Sambutan Ketua IDI Kota Palopo, Dr.Hamzakir,  menyampaikan bahwa Muscab IDI Cabang Ke VII, Merupakan paling besar dinamikanya, di organisasi IDI secara keseluruhan, eksternal maupun internal.



Sambutan Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir. MH, mengatakan bahwa Kota Palopo ini, dapat dklaksanakan sebuah program tujuan Wisata Kesehatan, dan Wisata Kesehatan ini agar bisa di angkat ke permukaan dan Rapat Kerja di Lampung, tanggal 27 Mei,

dan akan di sampaikannya pada rapat kerja nanti di Lampung. Bahwa Palopo akan membuat sebuah inovasi dengan menjadikan kota Palopo sebagai Wisata Kesehatan.” Jelasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini,  Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes, Ketua IDI Palopo dr.hamzakir, Ketua Panitia dr. Yudi Teguh, serta direktur rumah sakit se-kota Palopo.

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak