Musda Golkar Luwu Timur Digelar Februari

 Musda Golkar Luwu Timur Digelar Februari

Musda Golkar Luwu Timur Dígelar Februari

DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim) memastikan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) dígelar Februari 2021. Pelaksana tugas Ketua Golkar Lutim, Taqwa Muller menyebutkan hal itu saat dítemui wartawan.

Keputusan pelaksanaan musda tersebut díakui Taqwa telah díkomunikasikan dengan pengurus PLT dan akan memplenokan penetapan jadwal Musda dan panitia musda dalam sebuah rapat pleno yang akan dílaksanakan dalam waktu dekat.

“Kemungkinan kami akan gelar musda akhir Februari. Sebab ada beberapa kebijakan yang harus díambil cepat oleh Partai Golkar Luwu Timur,” ujar Taqwa.


Kebijakan politik yang harus segera díambil Golkar Lutim yakni penentuan Pengganti Antarwaktu (PAW) Ketua DPRD Lutim sepeninggal almarhum Amran Syam.

Termasuk nantinya mengawal kebijakan kepala daerah terpilih pada Pilkada 2020 lalu. Makanya semua kebijakan tersebut, nantinya akan díputuskan oleh ketua definitif hasil Musda.

Sekedar díketahui, Ketua Golkar sebelumnya, yang juga adalah Bupati Luwu Timur meninggal usai Pilkada Serentak 2020.

Sebelumnya, Ketua DPRD Luwu Timur, yang juga kader partai Golkar Amran Syam díkabarkan meninggal dunia.

Almarhum Amran Syam adalah legislator dua periode asal Dapil IV meliputi Kecamatan Nuha, Towuti dan Wasuponda, Lutim.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak