NasDem Umumkan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024

Rapat pleno DPW Partai Nasdem Sulsel.
Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA — Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), resmi mengumumkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang akan diusung oleh partai NasDem pada Pilkada 2024. Pengumuman tersebut dilakukan dalam rapat pleno di kantor NasDem, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. Minggu 26 Mei 2024

“Untuk calon Gubernur, kami mengusung Andi Sudirman Sulaiman dan untuk calon Wakil Gubernur, Fatmawati Rusdi. Setuju,” ujar RMS di hadapan jajaran DPD NasDem kabupaten/kota dan pengurus DPW NasDem Sulsel yang hadir dalam acara tersebut.

Selain mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, RMS juga memperkenalkan bakal calon Bupati dan Wali Kota serta para wakil untuk 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. Pengumuman ini bertujuan memberikan kejelasan dan memobilisasi dukungan bagi para calon yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 2024.

“Kami berharap semua kader dan simpatisan partai dapat bekerja sama dan mendukung para calon yang telah dipilih untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Selatan,” tambah RMS.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari partai NasDem serta perwakilan dari seluruh daerah di Sulawesi Selatan, menandakan kesiapan partai untuk menghadapi Pilkada mendatang dengan strategi yang terencana dan dukungan penuh dari seluruh elemen partai.

Dengan pengumuman ini, Partai NasDem berharap dapat mengulang kesuksesan di Pilkada sebelumnya dan membawa kepemimpinan yang kuat dan visioner bagi Sulawesi Selatan.

Banner
Rajiv
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *