Ngopi di “Warkop 24 Jam” Walikota Palopo Katakan Ini,….

Ngopi di “Warkop 24 Jam” Walikota Palopo Katakan Ini,….

Walikota Palopo, HM Judas Amir berkesempatan mengunjungi warung “Kopi 24 Jam” yang terletak di jalan Jendral Sudirman tepat di depan kantor Balaikota Palopo, Sabtu, 22 Mei 2020.

Pada kesempatan tersebut, Judas Amir memberi apresiasi kepada owner Warkop 24 Jam. Orang nomor satu di Kota Palopo ini juga sempat berbagi tips bagaimana menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Judas Amir juga pada saat itu berharap agar owner Warkop 24 Jam, Yasman Miming dapat memberdayakan masyarakat lain dalam usaha warkop 24 jamnya.

“Misalnya untuk menu Nasi Kuning, cari masyarakat yang memang usaha kesehariannya adalah menjual nasi kuning. Nasi kuningnya bisa dititip disini, terkait sistem kerjasamanya, nanti dibicarakan secara profesional, Kegiatan usaha seperti ini merupakan bentuk kegiatan usaha mikro masyarakat,” ungkap Judas.

Judas menyebut, kedepannya, Kota Palopo akan dibanjir dengan Warung Kopi karena memang, secara jangka panjang, bisnis warung kopi menjanjikan seiring gaya hidup masyarakat yang senang berkumpul.

“Tinggal bagaimana pemilik warung kopi dapat mengemasnya menjadi lebih menarik,” ujar Judas.

Sebelumnya diberitakan, WARKOP 24 JAM hadir di Kota Palopo dengan suguhan cita rasa Kopi Seko dan Kopi Bisang. Perpaduan dari Kopi tersebut, terciptalah racikan Kopi 24 Jam versi owner Warkop. Warkop ini baru beroprasi selama tiga hari.

“Baru tahap promosi dan perkenalan. Saat ini pelanggan dapat minum kopi secara cuma cuma alias gratis hingga pukul 22:00 Wita, ini berlaku sejak hari Kamis hingga hari ini,” ucap Yasman.(***)

Read Previous

Baru Buka, Warkop 24 Jam Palopo Ramai Dikunjungi

Read Next

Kementerian PANRB Selesaikan Rancangan Penghapusan Eselon III dan IV, Seperti Ini Cara,….

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *