Nilai Assement Seleksi JPT Pratama Setingkat Eselon II Pemprov Sulsel Diumumkan

Nilai Assement Seleksi JPT Pratama Setingkat Eselon II Pemprov Sulsel Diumumkan

Hasil penilaian Assesment yang telah dilaksanakan oleh Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Pemprov Sulawesi Selatan telah diumumkan.

Berdasar pengumuman Nomor 013/Pansel-JPT PRATAMA/VI/SULSEL 2020, tiga nama yang ikut seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Pemprov Sulawesi Selatan masing-masing Hery Sumiharto, meriah nilai Assesment 77.78. Sementara H Basri memperoleh nilai Assesment 75 dan Muhammad Jufri memperoleh nilai Assesment 94,44.

Untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan, nilai Assesment tertinggi diraih oleh Hj Fitriah Zainuddin dan H Bachtiar Baso. Keduanya meraih nilai 83.33. Nilai Assesment kedua tertinggi diraih Yulianto, yakni 77.78. Selanjutnya nilai Assesment ketiga diraih oleh 7 peserta seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Pemprov Sulawesi Selatan.

Selengkapnya, lihat:

Setelah diumumkannya hasil Nilai Assement Seleksi JPT Pratama ini, selanjutnya peserta akan mengikuti wawancara akhir Pansel, penilaian penulisan Makalah dan Penilaian Rekam Jejak pada Seleksi terbuka pratam di lingkungan Pemerintah Pemprov Sulsel.

Pemprov Sulsel Lelang Jabatan, 7 PD Diisi Pelaksana Tugas

Wawancara yang lazimnya bersifat klarifikasi/pendalaman terhadap pelamar yang mencakup peminatan, motivasi, perilaku, dan karakter rencananya akan dilaksanakan pada esok hari, Jumat, 19 Juni 2020 besok.

Ditekankan agar pada pelaksanaan wawancara, peserta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.(red)

Read Previous

Fadriaty Asmaun Terima Puluhan Masukan, Tutup Reses Bersama Insan Pers-LSM

Read Next

Kolaborasi KASN dan Baswalu Perkuat Pengawasan Netralitas Pilkada 2020

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *