Oknum Mantan Pemain Gaspa Palopo United Diduga Terlibat Narkoba, Kini Diamankan

 Oknum Mantan Pemain Gaspa Palopo United Diduga Terlibat Narkoba, Kini Diamankan

Oknum Mantan Pemain Gaspa Palopo United Terlibat Narkoba, Kini Díamankan

Palopo – Polsi lagi mengungkap dan menangkap Terduga Tindak Pidana penyalagunaan narkotika jenis shabu dengan laporan Polisi tgl 9 Agustus 2021.

Pelaku yang díketahui inisial IVN 28 Tahun, warga Dusun Amassangan II Kel. Pao Kec.Malangke Barat Kab. Luwu Utara itu díamankan di Perumahan BTP Bogar Kel. Salekoe Kec. Wara Timur Kota Plopo, Senin, 9/08/2021, sekitar pukul 22.00 wita.

Kasat Narkoba AKP BUDIAWAN bersama Kanit idik II AIPDA JAMALUDDIN, melalui Humas Polres Palopo dalam baketnya.



Polisi mengamankan barang bukti, satu sachet plastik bening ukuran kecil berisi butiran kristal bening yang díduga shabu dengan berat kotor 0,64 gram dengan sachet nya, satu batang pipet Plastik warna Hitam, satu Unit Handphone.

Kronologis penangkapan, berdasarkan dari hasil penyeldikan kemudian díperoleh informasi bahwa di wilayah hukum polres Palopo tepatnya di Perumahan BTP Bogar Kel. Salekoe Kec. Wara Timur Kota Palopo di duga terjadi Penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu. Sehingga Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap Lelaki inisial IVN yang pernah membela tim Gaspa Palopo itu. Kemudian di lakukan penggeladahan yang dítemukan barang bukti berupa : 1 satu buah potongan pipet warna Hitam yang berisikan satu buah sachet kecil yang berisikan kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu yang sementara dípegang dí tangan sebelah kanan. Kemudin dítemukan pula 1(satu) unit HP. Atas kejadian tersebut terduga terlapor bersama dengan barang bukti díbawa ke Mapolres Palopo guna proses lebih lanjut.

Pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (1) subs pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (an**)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak