Partai Gelora Indonesia Kota Palopo Bagi-bagi Masker

Di tengah wabah pandemi Corona, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Palopo, Jumat (3/4/2020), menggelar aksi program “Jumat Berbagi” dengan menyebarkan sebanyak 1000 lembar masker sebagai bentuk kepedulian melawan virus COVID-19.

Ketua Umum DPD Partai Gelora Indonesia Palopo, Budi Sada SIp MM, saat ditemui di sekretariatnya, Jalan Kehutanan No: 4 Palopo, menyampaikan bahwa 1000 lembar masker ini diperuntukkan bagi warga dan pengurus DPD Partai Gelora.

“Hari ini, kita mendistribusikan 1000 lembar masker yang penyalurannya dilakukan secara merata melalui pengurus DPD dan DPC se Kota Palopo,” terang Budi Sada, didampingi Sekjen-nya, H Lukman Khalid.

Pria yang akrab disapa “Pak Kumis” ini menambahkan, aksi yang digelar DPD Partai Gelora Palopo merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus membantu pemerintah memutus rantai penyebaran COVID-19. Budi Sada juga mengingatkan agar warga Palopo mematuhi instruksi pemerintah; menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta menghindari aktivitas dengan banyak orang seperti berkumpul di suatu tempat demi mencegah penyebaran COVID-19. Hingga berita ini diturunkan, pengurus terus berdatangan ke sekretariat DPD Partai Gelora Palopo untuk mendistribusikan masker. (RILIS)

Read Previous

Teleconference Dengan Wagub Sulsel Ini yang disampaikan Walikota Palopo

Read Next

Pemkab Luwu Utara Siapkan Insentif Perawat yang Tangani covid-19

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *