Patahudding Pimpin Golkar Luwu, Aklamasi Kedelapan di Musda Partai Pohon Beringin Se-Sulawesi Selatan

 Patahudding Pimpin Golkar Luwu, Aklamasi Kedelapan di Musda Partai Pohon Beringin Se-Sulawesi Selatan

Patahudding Pimpin Golkar Luwu, Aklamasi Kedelapan di Musda Partai Pohon Beringin Se-Sulawesi Selatan

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Kabupaten Luwu secara aklamasi mengamanahkan Patahudding, S,Ag sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu periode 2020-2025.

Dalam sidang pleno yang digelar Senin (27/4) kemarin, juga menetapkan Patahuddin masuk dalam 5 formatur yang diberi tugas untuk membentuk komposisi kepengurusan DPD II Partai Golkar Luwu periode 2020-2025.

“Insha Allah saya siap membesarkan partai Golkar. Saya berjanji akan membentuk kader-kader militan hingga puluhan orang setiap dusun demi memenangkan segala kontestasi politik Partai Golkar,” kata Patahudding.



Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provisi Sulsel, Taufan Pawe, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Luwu dengan lancar dan sukses. Juga menyampaikan ucapan selamat untuk Patahuddin yang terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu periode 2020-2025.

“Selamat buat Bapak Patahuddin. Ketahuilah Golkar lahir dengan kemuliaan dan tidak ada alasan bagi Partai Golkar untuk tidak bangkit meraih kejayaannya. Saya melihat ada komitmen dan konsistensi dari Bapak Patahuddin untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar. Untuk itu seluruh kader dan pengurus yang terbentuk kiranya dapat bersinergi dan bahu membahu membantu Patahudding demi membanggakan prestasi Golkar,” Kata Taufan Pawe.

Sekedar diketahui, Golkar Luwu adalah kabupaten ke delapan yang menunjuk Ketua Partai secara aklamasi.

Sebelumnya, Usman Marham terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Golkar Kabupaten Pinrang.

Kemudian, Bupati Selayar Muh Basli Ali juga terpilih secara aklamasi di Musda Golkar Selayar.

Berikutnya, Bupati Toraja Utara terpilih Yohanis Bassang terpilih aklamasi di Golkar Toraja Utara.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin aklamasi pimpin Golkar Makassar, Andi Ilham Zainuddin aklamasi nakhodai Golkar Pangkep.

Kemudian dr Baso Rahmanuddin terpilih memimpin Golkar Wajo, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari memimpin Golkar Maros.

Biaya Politik Mahal, Penyebab Kepala Daerah Dalam Lingkaran Korupsi

Hal yang sama, Musda Golkar Kabupaten Sidrap juga aklamasi menunjuk H. Zulkifli Zain sebagai Ketua.

Dari informasi yang díhimpun, Selasa 27 April 2021, Golkar kembali akan menggelar Musda di Soppeng dan Bone. Hingga berita ini di publish, belum ada hasil musda tersebut.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak