Pegadaian Syariah Kota Palopo Salurkan Santunan untuk Anak-Anak Panti Asuhan di Bulan Suci Ramadhan

Panti Asuhan Nurhidayah
Banner

PALOPO,SPIRITKITA – Bulan Ramadhan selalu di isi dengan berkah dan ampunan. Tak hanya itu, bulan suci ini juga seringkali dimanfaatkan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Dalam hal ini juga tidak luput dri pegadaian syariah yang memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan yang berada di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an/Deeniyat Panti Asuhan Nurhidayah pada Sabtu (1/4/2023).

Santunan yang di berikan oleh Pegadaian Syariah Kota Palopo berupa lemari dan sembako seperti beras, susu, gula, ikan sarden, makanan ringan, dan lainnya. Selain itu, Pegadaian Syariah Kota Palopo juga memberikan uang santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Kepala Pegadaian Syariah Kota Palopo, A. Hastuti Ningsih berharap bahwa santunan yang di berikan dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan dan memberikan kebahagiaan pada mereka di bulan Ramadhan. “Kami berharap anak-anak panti asuhan dapat menikmati bulan suci Ramadhan dengan penuh kenikmatan,” ujar Hastuti.

Kepedulian Pegadaian Syariah Kota Palopo ini turut di dampingi oleh Kepala Pegadaian Syariah Luwu dan tim, yang memberikan santunan secara langsung kepada Pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an/Deeniyat Panti Asuhan Nurhidayah.

Semoga kebaikan dari Pegadaian Syariah Kota Palopo ini dapat menginspirasi dan mengajak kita semua untuk lebih peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan ini.(Red)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *