Pelakor Pegawai Puskesmas Jalani Proses Pemerintah

Pelakor Pegawai Puskesmas Jalani Proses Pemkab Malang

Baru-baru ini netizen di Media Sosial Facebook dihebohkan oleh pengakuan seorang Ibu Rumah Tangga.

Adalah sosok akun Ulies Chan yang sempat berkeluh kesah suaminya direbut oleh pelakor yang berprofesi sebagai PNS di Puskesmas Arjuno, Malang, Jawa Timur berinisial DNSH. Curhatan tersebut viral di media sosial dan menuai kritik keras dari para netizen.

Pasca viral, Puskesmas Arjuno diketahui melakukan sejumlah hal untuk merespons laporan yang masuk dari warga terkait dugaan pegawainya menjalani hubungan terlarang dengan suami orang lain.

Dalam bukti chat direct message yang diunggah oleh akun @mak_inpoh terlihat admin akun Instagram Humas Kota Malang terus menjawab laporan dari warga terkait kasus Pelakor Pegawai Puskesmas

Seorang netizen menanyakan terkait sanksi yang diberikan kepada pelakor PNS tersebut. Oleh admin Humas Kota Malang disebutkan jika saat ini kasus tersebut masih diproses oleh atasan PNS Pelakor tersebut.

“masih proses dengan atasan langsungnya, sabaar,” tulis admin tersebut.

Terlihat juga para netizen yang mayoritas wanita merasa sakit hati dengan perilaku PNS tersebut yang merebut suami orang. Seperti diungkapkan oleh netizen berikut ini:

Info Nine

“Selamat malam admin, silakan segera diproses punishmen atas nama Dieke Novi Puskesmas Arjuno ya. Saya sebagai sesama wanita merasa sakit hati melihat dia merebut suami orang lain. Terimakasih,” tulis seorang netizen dalam direct message.

Netizen lainnya juga mengirimkan direct message ke akun Humas Kota Malang berharap Dieke Novi ditindak karena telah merusak citra PNS.

“Selamat malam bapak/ibu Humas Kota Malang. Mohon ditindaklanjuti oknum ASN-nya atas nama Dieke Novi karena dapat merusak citra ASN karena telah mengganggu rumah tangga orang. Sakit dan sedih mengingat perasaan istri dan anak-anak sang lelaki masih kecil-kecil. Mohon kebijakannya. Terimakasih,” tulis seorang netizen

Dikutip dari Indozone.id, inisial DNSH yang dimaksud akun Ulies Chan dalam curhatannya adalah Dieke Novi Sari Handayani. Dia adalah seorang PNS di bawah Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Malang.

Dieke lulus PNS pada tahun 2018, dengan jabatan fungsional perekam medis terampil. Jabatan ini mempersyaratkan penguasaan pengetahuan teknis dan prosedur kerja di bidang pelayanan rekam medis informasi kesehatan.

Dieke juga aktif di media sosial. Nama akun Twitter-nya adalah @diekenovi, sedangkan nama akun Instagram-nya adalah @diekenovii. Namun, semua akun media sosialnya kini telah dinonaktifkannya.

Di lingkungan Puskesmas Arjuno tempat dia bertugas, Dieke bisa dibilang termasuk pegawai yang paling muda. Beberapa fotonya saat bertugas telah tersebar.

Kasus dugaan perselingkuhan ini pun rupanya telah sampai ke Puskesmas Arjuno. Seseorang melaporkan agar Dieke ditindak. Pihak Puskesmas Arjuno juga telah membalas laporan tersebut dan menyampaikan kalau kasusnya akan segera ditindaklanjuti.

Diberitakan sebelumnya, seorang Ibu rumah tangga (IRT) yang membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang yang belakangan diketahui seorang PNS yang bertugas di Puskesmas.

Tak hanya hasil screenshoot percakapan via WA antara pelakor dan sang suami, ibu tersebut juga memasang wajah sang pelakor.

Sontak, postingan tersebut menuai simpatik netizen. Mereka ramai-ramai menghujat sang pelakor.

Saat diposting pertama pada 30 Mei kemarin, hingga, Senin, 1 Januari 2020 pukul 11.50, telah terbagi sebanyak 6,3 ribu kali.

Kisah IRT Bongkar Perselingkuhan Suami dengan PNS jumlah yang berkomentar juga telah mencapai 8,1 ribu komentar.(net)

Read Previous

IDI Makassar Ingatkan Pemprov Sulsel, Terkait Rencana New Normal

Read Next

19 Syarat Rancangan New Normal Masuk Sekolah, Perubahan Total!

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *