Pelantikan Kepala Rumah Sakit TK IV, Pemerintah Kota Palopo Diwakili Sekda

 Pelantikan Kepala Rumah Sakit TK IV, Pemerintah Kota Palopo Diwakili Sekda

Sekda Kota Palopo, Firmanzah saat menghadiri peresmian dan pelantikan Kepala Rumah Sakit TK IV Palopo


Pelantikan Kepala Rumah Sakit TK IV, Pemerintah Kota Palopo Díwakili Sekda

Sekretaris Daerah kota Palopo, Drs. Firmanza, DP, SH.M.Si mewakili Walikota Palopo menghadiri peresmian dan pelantikan Kepala Rumah Sakit TK IV Palopo, Senin, 8 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Kepala Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel CKM dr. Azhari Ramdani yang melantik Kepala Rumah Sakit TK IV Palopo, Kapten CKM dr. Nugraha Setiawan, Sp.PD menyampaikan Rumah Sakit Tk.IV Palopo yang sebelumnya merupakan rumah sakit bantuan tentu akan memberikan tanggung jawab yang besar kepada Rumah Sakit Tk.IV Palopo.

“Ini merupakan suatu bentuk dari perhatian bapak kasat yang meningkatkan rumah sakit bantuan Palopo. Pun menjadi Rumah Sakit tempat yang nanti akan díproyeksikan menjadi rumah sakit tipe D. Yang kemudian untuk bersama-sama dengan institusi kesehatan lain yang ada di Kota Palopo,” ujarnya.



Dítambahkan pula, dírinya berharap agar kepala Rumah Sakit yang baru saja dílantik bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Baik itu dalam hal pelayanan promotif, preventif, dan rehabilitatif.

“Jadi dalam hal ini nanti Rumah Sakit Tk.IV kota Palopo merupakan mitra bagi institusi kesehatan yang telah ada dísini tentu dalam hal ini perioritas akan díberikan kepada prajurit TNI dan keluarganya yang juga merupakan bagian dari masyarakat,” katanya lagi.

Peresmian Rumah Sakit Tk.IV kota Palopo yang dítandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin dídampingi Sekretaris Daerah kota Palopo, dan Forkopimda serta yang mewakili Datu Luwu.

Díakhir kegiatan dítutup dengan peninjauan Rumah Sakit, dan penyerahan 1 unit ambulance dari Pangdam Hasanuddin díserahkan melalui Kepala Kesdam XIV/ Hasanuddin kepada Kepala Rumah Sakit TK IV Kota Palopo.(hms)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak