Pemerintah Kota Palopo Jalin Kerjasama dengan Institut Kesehatan dan Bisnis

Pemerintah Kota Palopo dan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Teken Perjanjian Kerjasama untuk Pendidikan dan Kesehatan
Banner

PALOPO,SPIRITKITA – Pemerintah Kota Palopo, yang di wakili oleh Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH., menjalin Perjanjian Kerjasama dengan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada. Penandatanganan perjanjian ini berlangsung di Kampus II Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada pada Senin, 19 Juni 2023.

Rektor Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, Prof. Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., MA, mengungkapkan bahwa kerjasama ini memiliki nilai yang sangat penting dalam pengelolaan universitas. Menurutnya, kemajuan suatu universitas tidak akan tercapai tanpa adanya kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Kota Palopo.

Kerjasama ini memiliki kaitan erat dengan pelaksanaan beberapa program studi, terutama pembukaan program studi kedokteran yang saat ini sedang dalam proses. Pembukaan program studi kedokteran ini akan melibatkan kerjasama dengan rumah sakit dan puskesmas, di mana dokter-dokter di rumah sakit akan menjadi pembimbing bagi mahasiswa yang akan melakukan praktik di lapangan.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH., mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama tersebut. Beliau berharap agar kerjasama ini dapat terus berkembang ke depannya dan memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya. Perjanjian kerjasama ini mencakup bidang pendidikan dan kesehatan, yang merupakan sektor layanan dasar bagi masyarakat. Dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik, di harapkan dapat memberikan dampak positif dan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan resmi Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, sebagai tanda komitmen kedua belah pihak dalam mengembangkan sektor pendidikan dan kesehatan.(rls)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *