Pemkab Luwu BERDUKA Kadis Kesehatannya Meninggal Dunia

Pemkab Luwu BERDUKA Kadis Kesehatannya Meninggal Dunia

Pemkab Luwu berduka. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, , salah satu kepala OPD, dr Suharkimin Sumar dikabarkan meninggal dunia akibat sakit yang telah di deritanya selama ini. dr Suharkimin Sumar meninggal saat menjalani perawatan di RS Batara Guru Belopa, Selasa 2 Juni 2020.

Kabar duka atas meninggalnya dr Suharkimin Sumar dibenarkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Luwu, dr Rosnawary Basir. Diungkapkannya, almarhum memang sudah menderita sakit sejak tiga tahun terakhir. Bahkan, pada bulan Ramadan lalu, almarhum sempat dirujuk ke Makassar untuk menjalani perawatan.

”Kami berduka dengan meninggalnya Almarhum. Beliau memang sudah menderita sakit sejak lama. Kanker paru-paru,” katanya saat dihubungi.

Pemkab Luwu BERDUKA Kadis Kesehatannya Meninggal Dunia. Jenazah Almarhum dimakamkan di Pemakaman Lokkoe.

Ratusan pelayat menghadiri prosesi pemakaman dokter senior ini. Para pelayat larut dalam duka saat pelepasan jenazah Almarhum di rumah duka, Jalan Nanakang, Kota Palopo.

Almarhum dikenal akrab oleh hampir setiap kalangan masyarakat. Terlebih dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Belopa.

Sebelum menjabat sebagai kepala dinas Kesehatan Luwu, almarhum menjabat sebagai Direktur RSUD Batara Guru Belopa.(hry)

Read Previous

Pemerintah Tak Berangkatkan Jemaah Haji Tahun Ini

Read Next

Rapid Test Massal Gugus Tugas Covid-19 Ternyata Hanya Bagi Ibu Hamil

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *