Penjabat Gubernur Sulsel Hadiri Konferwil XIV NU, Tekankan Pentingnya Kepemimpinan dan Pendidikan

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah.
Banner

“Kepemimpinan Qur’ani yang dijabarkan oleh Rasulullah, mari model kepemimpinan tersebut kita dorong terus ke semua jajaran,” tuturnya. Dengan meneladani nilai-nilai kepemimpinan tersebut, diharapkan akan terbentuk pemimpin yang adil, bijaksana, dan bermanfaat bagi orang lain.

“Saya selalu menyampaikan itu, Bapak dan Ibu, kepada anak-anak muda kita dan jajaran birokrasi,” imbuhnya.

Prof Zudan mengapresiasi upaya NU dalam pengembangan SDM, baik melalui pondok pesantren maupun sekolah-sekolah formal. Dia berharap agar pendidikan yang di kelola oleh NU dapat menghilangkan kekerasan di dunia pendidikan, termasuk kekerasan verbal, sehingga pesantren menjadi tempat pendidikan yang menyenangkan dan menenangkan.

“Dunia pesantren ini harus kita bangun menjadi suasana yang menyenangkan, sehingga anak-anak nyaman menempuh pendidikan,” harapnya.

Selain itu, Prof Zudan menekankan peran NU dalam menjaga umat dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama Pilkada.

“Mari kita saling mendoakan, sehingga terbangun aura positif. Saling mendoakan, semoga masyarakat Sulsel berbahagia, jauh dari musibah, bahaya, dan fitnah,” pesannya

Banner
Akhir
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *