ACT–MRI, TKSK, TRC 1 BPBD, Tagana dan Tim Dinkes Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ACT–MRI, TKSK, TRC 1 BPBD, Tagana dan Tim Dinkes Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tindak Lanjuti Arahan Walikota Terkait Covid-19, Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan secara menyeluruh.

Penyemprotan Disinfektan
Penyemprotan Disinfektan di fokuskan di Tempat Fasilitas Publik dan Fasilitas pemerintah Di Kota Palopo

Sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi penularan virus corona (Covid- 19) di Kota Palopo, Penyemprotan Disinfektan di fokuskan di Tempat Fasilitas Publik dan Fasilitas pemerintah Di Kota Palopo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan penanggulan Firus Covid-19 Kota Palopo yang  juga Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs Firmanza DP SH M,Si, saat melepas tim satgas di pelataran Kantor Walikota Palopo, pada Senin 23 Maret 2020.

Menurut Firmanza, apa yang dilaksanakan tersebut sesuai arahan Walikota Palopo HM Judas Amir yang meminta dilakukan Penyemprotan desinfektan secara menyeluruh pada tempat-tempat vital, diantaranya sarana umum, sarana perkantoran pemerintah, serta Fasilitas Publik lainnya.

“Terkait titik lokasi penyemprotan untuk tahap ini dibagi dalam lima titik, dengan memberikan tanggung jawab kepada pimpinan perangkat dinas terkait selaku koordinator,” ungkap Sekda.

Pada Pelepasan tim tugas penyemprotan tersebut turut hadir, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Taufiq, S.Kep, Ns, M.Kes., Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan,Andi Backtiar, Kepala Dinas Sosial Awaluddin, Kabag Humas Wahyudin.

Selain itu pelaksaanaan penyemprotan juga melibatkan tim partisipasan dari organisasi di Kota Palopo yakni Aksi Cepat Tanggap, Masyarakat Relawan Indonesia (ACT –MRI) Pimpinan Fajar Wibawa, serta tim Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang merupakan perwakilan tiap Kecamatan di Kota Palopo.

Tim rekasi cepat (TRC) l dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPB) Kota Palopo, Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Palopo Satpol PP, serta Tim Dari Dinas Kesehatan.(fik)

Read Previous

Staf Khusus Menteri Perhubungan Kaji Larangan Mudik Lebaran

Read Next

Penanganan Covid-19 di Luwu, ODP 7 Orang, PDP 1 Orang, Self Monitoring 104 Orang

ADS AUTO

2 Comments

  • Rudolph fußball trikots kinder (25) adidas
    – dfb home torwarttrikot em 2020 kinder glory redneu Fußballtrikots Günstig Kaufen adidas – fc bayern home torwarttrikot
    19 kinder core green Pearl

  • Beatriz välkommen till sportsdirect {.comhandla fc barcelona
    fotbollströjor idag till otroliga priser! LoraB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *