Penyerahan Berkas Calon Wali Kota Palopo ke DPD HANURA Sulsel: Fit dan Proper Test Akan Digelar Awal Juni

Penyerahan berkas Calon Walikota dan Wakil Walikota ke DPD HANURA Provinsi Sulawesi Selatan oleh Ketua Desk Pilkada dan Sekretaris Hanura Palopo.
Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA – Ketua Desk Pilkada dan Sekretaris Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Palopo secara resmi menyerahkan berkas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Palopo ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HANURA Provinsi Sulawesi Selatan. Acara penyerahan ini berlangsung di kantor DPD HANURA Sulawesi Selatan di Makassar pada Minggu, 19 Mei 2024.

Ketua Desk Pilkada HANURA Palopo, Hidayat Akbar, di dampingi oleh Sekretaris HANURA Palopo, Rian Maming, menyerahkan langsung berkas tersebut kepada Ketua DPD HANURA Sulawesi Selatan, Kol. (Purn) Ir. Amsal, M.Si. Berkas yang di serahkan meliputi dokumen-dokumen penting seperti surat rekomendasi, formulir pendaftaran, visi dan misi calon, serta persyaratan administrasi lainnya.

Hidayat Akbar menyatakan bahwa proses Fit dan Proper Test akan di laksanakan secepat mungkin, paling lambat pada awal Juni.

“Kami telah mempersiapkan semua dokumen dengan sangat matang dan berharap proses verifikasi di tingkat DPD akan berjalan lancar. Kami yakin bahwa calon yang kami usung memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Kota Palopo ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Banner
Akhir
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *