Peringatan HKN: Asisten III Setda Kota Palopo Ingatkan Program Prioritas Pemilu dan Stunting

Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional.
Banner

PALOPO, SPIRITKITA — Asisten III Setda Kota Palopo, Nuryadin, SH., MH., mewakili Pj. Wali Kota Palopo menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Palopo pada Jumat (17/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Nuryadin mengingatkan para peserta upacara mengenai program-program prioritas Pj. Wali Kota Palopo, dengan fokus utama pada Pemilu dan Pemilukada. “Kita telah melaksanakan Pemilu 2024 dengan baik dan aman, selanjutnya Pemilukada. Mari kita tetap menjaga netralitas kita sebagai ASN,” tegas Nuryadin.

Selain itu, Nuryadin juga menyoroti masalah stunting yang menjadi program prioritas kedua. “Hampir tiap minggu kita rapatkan. Hasilnya cukup bagus untuk penanganan stunting di Kota Palopo,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nuryadin mengimbau para ASN untuk terus menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai aparat pemerintah. “Agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tutup Nuryadin.

Upacara ini dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, para Kabag, dan peserta upacara lainnya.(*)

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *