Peringatan HUT Sulsel ke 352 di Ikuti Bupati/Walikota Se Sulsel

 Peringatan HUT Sulsel ke 352 di Ikuti Bupati/Walikota Se Sulsel

Peringatan HUT Sulsel ke 352 di Ikuti Bupati/Walikota Se Sulsel

Kepala daerah (Kada) se Luwu Raya menghadiri sidang paripurna peringatan hari Jadi ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar yang dígelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan Hari Bersejarah Provinsi Sulsel ini dípimpin langsung Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika yang dihadiri Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Sulsel, Para Bupati/Walikota se Sulsel dan Para Rektor Universitas.

Tidak hanya tatap muka, Acara peringatan HUT Sulsel ini juga dígelar secara virtual yang díhadiri Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.



Usai menghadiri Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 352 dengan tema “Bersatu SIPAKATAU dalam era baru menuju Sulsel lebih baik” Bupati Luwu Timur, H Budiman mengungkapkan memberikan apresiasi atas perhatian dan dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terkait program pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu, Sekda Luwu Timur, H Bahri Suli bersama Para Staf Ahli, Asisten dan Para Kepala OPD Pemkab Luwu Timur mengikuti peringatan hari bersejarah Provinsi Sulsel ini dengan menggunakan baju adat daerah secara virtual di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur.

Lain halnya Bupati Luwu Utara. Indah Putri Indriani, bersama seluruh jajarannya mengikuti Sidang Paripurna tersebut secara daring dari Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara. Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Armiadi, unsur Forkompimda, Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah.

Pada Sidang Paripurna tersebut, tampak semua pejabat mengenakan pakaian adat.

Usai kegiatan, Bupati Indah Putri Indriani tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Provinsi Sulawesi Selatan. Di hari jadinya yang ke-352 tahun, ia berharap Sulsel yang semakin maju dan sejahtera.

Walikota Palopo Ikuti Paripurna Hari Jadi ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar

Sementara itu, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada Peringatan HUT Sulsel ke 352 tersebut mengaku bersyukur gelombang pandemi Covid-19 di Sulsel bisa di tangani dengan baik berkat dukungan Forkopimda Sulsel dan dukungan Kepala Daerah se Sulawesi Selatan.

Selain pandemi Covid-19, Andi Sudirman juga akan fokus menyelesaikan program prioritas tahun ini, termasuk program perbaikan jalan lintas strategis, serta pada persoalan-persoalan utang.

Andi Sudirman Sulaiman berharap seluruh jajaran Pemerintah daerah Pemprov Sulsel bekerja secara profesional untuk menghadirkan layanan yang baik kepada masyarakat.

“Harapan saya dengan bersatu dan sipakatau bekerja profesional dan optimisme yang kuat sulsel bisa jauh lebih baik,” tutupnya.(git)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak