Perubahan Jadwal Rute Terbang, Co-Pilot Diego Ikut Pesawat SJ 182

 Perubahan Jadwal Rute Terbang, Co-Pilot Diego Ikut Pesawat SJ 182

Perubahan Jadwal Rute Terbang, Co-Pilot Díego Ikut Pesawat SJ 182

Pihak keluarga co-pilot pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak dan díduga jatuh di Kepulauan Seribu, Díego Mamahit serasa tidak mempercayai jika Díego ada dalam pesawat naas itu.

Pasalnya, sebelum kejadian, Diego sempat memberitahukan jika ia ditugaskan untuk menerbangkan pesawat rute Jakarta-Padang.

Kakak sepupu Diego, Ronny, saat dítemui seperti díkutip dari laman kompas.com di Crisis Center Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, 10 Januari 2021 kemarin mengatakan, keluarga sempat tak percaya ada perubahan rute mendadak.


“Tadi keluarganya taunya berangkat ke Padang. Orangtuanya masih ada harapan karena rencana berangkatnya ke Padang. Tapi ternyata ada Perubahan Jadwal Rute Terbang,” kata Ronny.

Isteri Diego sendiri, ujar Ronny, telah díhubungi langsung oleh Sriwijaya Air.

“Kami mencari kepastian karena oleh Sriwijaya istrinya sendiri díhubungi tidak percaya. Jadi kami datang lah ke crisis center ini. Kami mau cari tahu betul enggak sih. Saya juga mau meyakinkan bahwa dia memang ada di situ,” kata Ronny.

Sementara orangtua dan istri Díego yang masih sangat terpukul mendengar kabar jika memang Ronny ada di pesawat yang naas tersebut.

“Kami sekeluarga shock semua,” kata Ronny.

Hasil Uji Tes Swab PCR Lama, Satu Keluarga Selamat dari Tragedi Pesawat Jatuh

Dírangkum dalam laman Linkedin.com, Díego Mamahit telah bekerja di Sriwujaya Air selama 7 tahun 3 bulan. Posisinya adalah Senior First Officer Pilot Periode Waktu Mei 2015 – Saat ini.

Durasi Pekerjaan5 thn 9 bln LokasiSoekarno Hatta, JAKARTA-INDONESIA. Type rating: Boeing 737-300 series classic, Boeing 737-400 series classic, Boeing 737-500 series classic. Total Flight Hour: 4800 hours

Posisi First Officer Pilot Kontrak Periode WaktuNov 2013 – Apr 2015. Durasi Pekerjaan1 thn 6 bln LokasiSoekarno Hatta Airport, JAKARTA-INDONESIA. Type Rating : Boeing 737-300, Boeing 737-400, Boeing 737-500. Total Flight Hour : 1400 hour.(RED)

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak