Perumda Tirta Mangkaluku Palopo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu

Banner

LUWU, SPIRITKITA — Bencana alam berupa banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Luwu pada hari Jumat, (3/5/24), mengakibatkan 13 kecamatan terendam banjir.

Menyikapi kondisi tersebut, Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo turut memberikan bantuan logistik dan air bersih kepada masyarakat yang menjadi korban bencana. Bantuan tersebut diantar langsung oleh Direktur Utama Ir. M. Tawakkal, MM, bersama beberapa perwakilan manajemen dan karyawan Perumda TM Kota Palopo pada Minggu (5/5/24).

M. Tawakkal menjelaskan bahwa bantuan ini berasal tidak hanya dari Perumda TM, tetapi juga dari sumbangan pribadi karyawan Perumda TM. Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Perumda TM Palopo terhadap para korban banjir.

“Kami turut prihatin terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Kabupaten Luwu. Pada hari ini, kami mengantarkan bantuan air bersih melalui tiga unit mobil tangki serta membawa berbagai kebutuhan pangan, pakaian, perlengkapan mandi, dan perlengkapan untuk anak-anak,” ungkap Tawakkal.

Bantuan pangan, seperti sembako, diserahkan di posko dapur umum, sementara bantuan logistik lainnya langsung diantar kepada warga korban banjir. Sedangkan pasokan air bersih akan disalurkan ke beberapa tempat, termasuk mesjid dan posko dapur umum.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” tambah M. Tawakkal, menutup pernyataannya.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *