Pesawat Citilink Tawarkan Kerjasama ke Pemkot Palopo

 Pesawat Citilink Tawarkan Kerjasama ke Pemkot Palopo

Pihak CitiLink menawarkan kerjasama terkait Perjalan Dinas Pemkot Palopo


Pesawat Citilink Tawarkan Kerjasama ke Pemkot Palopo

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir menyambut baik kunjungan silaturahmi dari tim maskapai penerbangan Citilink, Kamis, 22 Oktober 2020 pada ruang pertemuan lantai III kantor Walikota Palopo,

Walikota didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo, dr. Ishaq Iskandar, dan Kabag Humas Setda Kota Palopo, Wahyudin.

Pada kesempatannya, pihak tim Citilink yakni Manager Corporate Sales Pusat, Dicky Nasution menyampaikan terimakasi atas dukungan Walikota Palopo beserta jajarannya sehubungan dengan penerbangan Citilink.


“Kami memohon dukungan Walikota agar Citilink bisa berkembang kedepannya”, ujarnya. Pesawat Citilink Tawarkan Kerjasama.

Manager Corporate Sales Pusat menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mengajak Walikota bekerjasama dengan Citilink dalam mendukung perjalanan D|nas Pemerintah Kota Palopo.

“Ada banyak benefit yang kami tawarkan. Namun benefit yang utama baik perjalanan d|nas maupun non perjalanan d|nas dan bisa untuk keluarga”.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pegawai pemerintah setempat bisa menggunakan rute Citilink baik domestik maupun internasional.

“Saat ini kita sudah ada penerbangan langsung dari Palopo menuju Makassar. Dan untuk rute lanjutan yang saat ini sudak terkoneksi dari Palopo – Makassar – Jakarta. Rute Palopo – Makassar – Surabaya, dan rute Palopo – Makassar – Kendari”, terangnya.

Manager Citilink Bandara Udara Bua, Tuesma Dahutama Stasiun menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan kerjasama dengan pemerintah kota Palopo dengan lebih mudah dan terorganisir secara sistem perjalanan d|nas dari pemerintah kota Palopo.

“Kita mengajak kerjasama dengan Citilink dengan memberikan benefit-benefit berupa potongan harga tiket, fleksibilitas tiket berjalan H-2”, katanya.

Jadi untuk fleksibilitas tiket berjalan H-2 maksudnya dalah jika ada perjalanan dinas pemberangkatan, tetapi mendadak ada tugas lain yang menyebabkan tidak jadi berangkat pada hari itu, bisa digantikan tiketnya pada hari lain.

Selain menyampaikan tujuan kedatangannya, pihak tim Citilink juga menyerahkan sebuah miniatur Citlink kepada Walikota Palopo saat itu.(hms)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *