Petugas Medis Peluk Anaknya yang Dibungkus Plastik Viral

Petugas Medis Peluk Anaknya yang Dibungkus Plastik Viral

Viral sebuah foto pria yang diduga petugas medis memeluk erat anaknya yang dibungkus plastik. Pertemuan Ayah dan anak ini lantaran sang anak sudah lama tidak bertemu dengan ayahnya yang harus bertugas digarda terdepaan menangani pasien virus corona.

Diunggah akun Instagram @ndorobeii, terlihat seorang ayah bermasker memeluk anaknya. Dari keterangan unggahan itu diceritakan bahwa sang ayah tidak kuasa menahan rindu terhadap anaknya.

Sejak sang ayah bertugas sebagai pasukan garda depan Covid 19 si anak belum pernah ketemu ayah tercintanya. Hanya telfon dan video call. Sampai suatu hari si Anak ingin bertemu langsung dengan Ayahnya.

Sang Ayah sempat membujuk sibuah hatinya untuk pulang, tapi apa daya kerinduan tidak bisa terbendung, sang ayah pun ber insiatif agar anaknya mengunakan kantong plastik besar untuk di pakai supaya sang Ayah bisa berpelukan dengan buah hatinya.

Lihat, Pemerintah Naikkan Insentif Tenaga Medis, Siapkan RS Darurat Bisa Tampung 22 Ribu Orang

“Ayah aku kangen sama Ayah”…
“Ayah juga kangen sama adek, do’ain ayah lekas pulang”

Pada bagian akhir, Sang Ayah berpesan Jangan lupa berdoa agar wabah corona ini cepat sirna, Adik di rumah saja, Jangan Lupa Cuci Tangan, Jangan Lupa Mengunakan Masker

Belum diketahui terkait identitas pria Petugas Medis Peluk Anaknya ini, juga lokasi cerita. Namun, terlepas dari itu, momen pertemuan ayah dan anak itu pun ramai di media sosial. Banyak netizen merasa terenyuh. Mereka mendoakan keduanya serta para petugas medis lainnya agar selalu dalam lindungan-Nya.(red)

Read Previous

Jokowi Instruksikan Empat Jenis Bansos Disalurkan, Tak Ingin Dianggap Obral Janji

Read Next

Gelombang II Kartu Prakerja Mulai Senin, 20 April

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *