Pj Bupati Luwu Ajak Masyarakat Bersilaturrahmi dan Senam Sehat di Hari Libur

Banner

BELOPA, SPIRITKITA — Pejabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si memanfaatkan hari libur kerja dengan bersilaturrahmi bersama masyarakat Belopa di depan kantor Bupati Luwu, poros jalur dua, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, pada Minggu (10/3/2024).

Pj. Bupati Luwu turut berbaur di tengah masyarakat dan melibatkan diri dalam kegiatan senam kebugaran. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Drs. H. Sulaiman, MM, para kepala OPD, dan jajaran pemerintah Kabupaten Luwu.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi rutinitas kita bersama setiap hari Minggu untuk menjaga kebugaran tubuh,” kata H. Muh. Saleh kepada peserta senam.

Pj. Bupati menekankan pentingnya melepas kepenatan dan kebosanan setelah sepekan beraktifitas di kantor atau tempat kerja masing-masing. Ia mengajak masyarakat untuk bersatu dalam suasana rileks sambil berolahraga.

“Kita menginginkan semua teman-teman bekerja dalam kondisi sehat, santai tanpa ada tekanan sehingga senantiasa diberi keberkahan untuk melaksanakan tugas jika dilakukan dengan perasaan senang dan ikhlas,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati juga mengajak para ASN dan masyarakat untuk meningkatkan ibadah, terutama menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Setelah sesi senam bersama, Pj. Bupati, Sekda, kepala OPD, dan Tim Pengendali Inflasi Daerah berjalan kaki menuju Pasar Sentral Belopa. Di sana, Pj. Bupati menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang mengeluhkan kenaikan harga beberapa bahan pangan.(*)

Banner
Redaksi
fsuryaa
Esan
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *