Pj. Gubernur Sulsel, Dr. Bachtiar Bacharuddin, Awali Kunjungan Kerja di Luwu Utara

Banner

LUTRA,SPIRITKITA — Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Bachtiar Bacharuddin, memulai kunjungan kerja di Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara. Pj. Gubernur Bachtiar Bacharuddin disambut oleh Bupati Indah Putri Indriani dan Wakil Bupati Suaib Mansur, serta melakukan dua kegiatan utama.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Gubernur menyempatkan diri untuk meninjau pertumbuhan tanaman kelapa sawit seluas ±400 hektar yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan selanjutnya adalah penanaman perdana pisang cavendish. Kedua acara ini turut disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Camat Tanalili, para Penyuluh Pertanian, dan Kepala Desa se-Tanalili.

Kunjungan ini menjadi langkah perdana Pj. Gubernur Bachtiar Bacharuddin sejak dilantik, menunjukkan komitmen untuk melihat langsung perkembangan sektor pertanian di daerah. Setelah kegiatan di Tanalili, Pj. Gubernur melanjutkan perjalanan ke ibukota Kabupaten Luwu Utara, Masamba.

Di Masamba, Bachtiar Bacharuddin melanjutkan silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Luwu Utara, sekaligus menyerahkan beberapa bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel kepada Luwu Utara. Rencananya, Pj. Gubernur juga akan mengikuti sejumlah kegiatan, termasuk Jalan Sehat bersama Pemerintah Daerah Luwu Utara, serta menghadiri Gelar Pangan Murah sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat setempat.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *