Pj Gubernur Sulsel Terpilih Sebagai Penerima Penghargaan Prestisius CNN Indonesia Awards 2024

Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, meraih penghargaan dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 untuk kategori Excellence Governance Leadership.

Acara penghargaan, bertajuk “Dari Sulsel untuk Nusantara”, di gelar di Hotel Claro Makassar pada Rabu (21/03/2024), dan turut di hadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Jaksa Agung, ST Burhanuddin, serta Chairman dan Founder CT Corp, Chairul Tanjung.

Bahtiar Baharuddin menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang di berikan kepadanya. Ia menegaskan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja sama yang solid antara Forkopimda Sulsel dan pemerintah kabupaten serta kota di Sulawesi Selatan.

“Ini adalah apresiasi bersama. Mengelola pemerintahan daerah memerlukan kolaborasi, karena otoritasnya tidak tunggal; ada banyak pihak yang terlibat dalam proses ini,” ujarnya.

Penerimaan penghargaan ini juga menjadi momentum untuk mengapresiasi suasana kondusif yang berhasil di ciptakan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Sulsel, yang sebelumnya masuk dalam daftar daerah dengan tingkat kerawanan tinggi.

Bahtiar Baharuddin, yang juga menjalani tugas sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, menekankan peran penting kolaborasi tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.

“Alhamdulillah sejak September kami bekerja sama dengan Forkopimda dan pemerintah kabupaten kota. Kami mendapat apresiasi karena berhasil menjadikan Sulsel sebagai daerah teraman kedua di Indonesia selama pelaksanaan pemilu,” katanya.

Selain itu, sebagai penjabat gubernur, Bahtiar Baharuddin berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan program pemerintah dan menjadikan Sulsel sebagai pusat perdagangan di Indonesia Timur.

“Kami berupaya menjadikan Sulsel sebagai pusat perdagangan di Indonesia Timur,” ungkapnya.(*)

Banner
Eriska
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *