Pj Wali Kota Palopo Serahkan Mobil Compactor Sampah untuk Tingkatkan Pengelolaan Sampah

Pj Wali Kota Palopo Serahkan Mobil Bak Compactor ke DLH.
Banner

PALOPO, SPIRITKITA — Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si, menyerahkan mobil bak compactor sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo dalam sebuah acara yang digelar di halaman kantor DLH Kota Palopo, Jumat (31/05/2024).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Emil Nugraha, S.STP., MM, menyampaikan bahwa mobil compactor sampah ini merupakan pengadaan pertama yang di lakukan pada tahun 2024. “Ini merupakan pengadaan yang pertama di Dinas Lingkungan Hidup, karena memang pengelolaan sampah ini merupakan tugas utama kami,” kata Emil.

Emil juga menyinggung prestasi Kota Palopo yang berhasil meraih Piala Adipura pada tahun 2023, penghargaan yang di berikan atas kebersihan kota. “Untuk itu terima kasih atas support, masukan, dan saran Pj. Wali Kota Palopo, sehingga kita bisa mempertahankan kembali Piala Adipura ini,” katanya.

Menurut Emil, mobil compactor ini telah melalui pemeriksaan kelengkapan administrasi, mulai dari sistem pengadaan hingga persyaratan lainnya. “Alhamdulillah semua sudah terpenuhi. Semoga ke depannya, mobil ini dapat kita manfaatkan sehingga pengelolaan persampahan di Kota Palopo dapat lebih kita maksimalkan lagi,” ujarnya.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *