Pleno NasDem Palopo Usulkan FKJ Calon Tunggal Walikota

PALOPO, SPIRITKITA — DPD Partai NasDem Kota Palopo menggelar rapat pleno penetapan usulan calon walikota Palopo dan wakil walikota, Rabu (8/5/2024) malam.

Rapat pleno digelar di kediaman ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir. Dihadiri puluhan pengurus dan pimpinan kecamatan.

Dalam rapat yang cukup alot itu, satu- satunya calon walikota yang menyatakan niatnya mengendarai partai NasDem adalah Farid Kasim Judas (FKJ).

Keseriusan FKJ mengendarai NasDem di buktikan dengan penyerahan langsung berkas pendaftaran calon walikota yang di serahkan oleh dua Liaison Officer (LO), Herman Saputra dan Iksal Ikbal kepada HM Judas Amir. Penyerahan berkas juga di sambut gembira oleh pengurus yang hadir.

HM Judas Amir mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang hadir. Termasuk ucapan terimakasih karena telah bahu-membahu, kerja keras sehingga NasDem Palopo memenangkan pemilu dan menjadi Ketua DPRD.

“Alhamdulillah kita menang pemilu di Palopo. Kita ingin mengawinkan kemenangan pileg dengan pilkada. Itu harapan kita semua. Saya yakin, dengan kekuatan yang ada, insyaallah kita menang,” sebutnya.

Avatar
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *